Sukses


Ivan Carlos Menolak Bicara Kemungkinan Pindah Klub

Bola.com, Lamongan - Ivan Carlos Carlos Franca menyita perhatian pencinta sepak bola Tanah Air. Hal ini lantaran sang pemain tampil apik bersama Persela Lamongan. Striker asal Brasil ini tidak hanya tajam, tetapi juga piawai dalam membuka ruang untuk rekannya.

Bertubuh gempal, membuat pemain berkepala plontos ini memiliki kekuatan yang cukup besar. Karena itu pula, Ivan tak jarang memenangi duel satu lawan satu dengan pemain lawan. Kelebihan pemain yang satu ini adalah penempatan posisi serta kecepatannya dalam mengambil keputusan ketika mendapatkan peluang.

Soal penampilan apiknya bersama Persela sejauh ini, Ivan mengaku karena motivasi besar untuk memberikan yang terbaik bagi tim yang ia bela. Ia juga menyebutkan, keseriusan serta kecintaannya pada Persela yang membuatnya bisa bermain sebaik ini.

Ivan juga menyebutkan, kekeluargaan serta kekompakan di Persela merupakan faktor lain yang membuatnya bisa bersinar.  "Persela adalah klub pertama saya di Indonesia. Saya terkesan dengan Persela karena semua komponen tim ini sangat kompak. Semua pemain mau bekerja keras dan selalu punya hasrat menang yang sangat besar," tutur Ivan.

Menurutnya, selain semua yang ia miliki, penampilan apiknya juga ditunjang dukungan optimal rekan setim. Baginya, tanpa kerja sama dan bantuan teman satu tim, sulit bagi dirinya untuk bisa memberikan kontribusi maksimal. Sebab, dalam sepak bola yang terpenting adalah kerja sama tim.

Kini, berkat penampilannya yang bagus bersama Persela, besar kemungkinan Ivan dilirik klub besar Tanah Air. Maklum, tidak banyak striker asing yang sesubur dirinya. Sebagai catatan, hingga partai ke-10 Liga 1, Ivan jadi top scorer sementara dengan tujuh gol bersama Lerby Eliandry.

Bila mampu menjaga performanya seperti ini hingga akhir musim, bisa jadi Ivan bakal banjir tawaran. Namun, Ivan menolak bicara soal kemungkinan ia ingin pindah ke klub yang lebih besar.

"Tidak etis bicara soal itu. Saya masih terikat kontrak dengan Persela dan saya betah bermain di tim ini. Saya cinta tim ini karena sudah seperti rumah saya sendiri. Bagi saya Persela nomor satu," ujar Ivan.

 

Video Populer

Foto Populer