Sukses


Luis Milla Sempat Ngambek Jelang Sesi Jumpa Pers Timnas Indonesia

Bola.com, Yogyakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sempat ngambek karena pelaksanaan konferensi pers jelang pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Puerto Rico yang digelar di Hotel Alana, Yogyakarta, Senin (12/6/2017), tak dimulai tepat waktu. Konferensi pers tak kunjung mulai karena pelaksanaan match coordination meeting yang dilakukan sebelumnya juga tidak tepat waktu.

Milla sudah hadir di depan ruangan konferensi pers bersama Bayu Pradana sebelum konferensi pers yang dijadwalkan pukul 17.00 WIB. Namun konferensi pers belum bisa dimulai tepat waktu karena ruangan masih digunakan untuk proses MCM yang biasa digelar sebelum konferensi pers dimulai.

Milla pun terlihat bingung dan menanyakan kepada penerjemahnya, Bayu Eka Sari mengenai keterlambatan sesi jumpa pers. Begitu mengetahui penyebabnya, pelatih asal Spanyol itu langsung meninggalkan tempat dan dengan wajah sedikit kesal bicara bahwa dirinya ingin pemainnya bisa berbuka puasa tepat waktu.

"Saya kembali nanti. Saya tidak ingin pemain saya terlambat berbuka puasa," ujar Luis Milla sembari bergegas pergi.

Konferensi pers terlambat dimulai karena MCM terlambat sekitar 15 menit dari jadwal. Keterlambatan itu disebabkan ofisial Puerto Rico tidak datang tepat waktu untuk pertemuan tersebut.

Konferensi pers akhirnya dimulai pukul 17.20. Milla pun sempat meminta agar tanya jawab dilakukan dengan cepat karena ia ingin menemani para pemainnya berbuka puasa.

"Saya ingin ini dilakukan dengan lebih cepat karena pemain saya harus berbuka puasa. Saya ingin ketika mereka berbuka puasa saya ada di sana," ucap pelatih Timnas Indonesia yang ditargetkan meraih medali emas di SEA Games 2017 ini.

Video Populer

Foto Populer