Sukses


Pelatih Persija Minta Anak Asuhnya Waspadai Perseru

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco meminta anak asuhnya mewaspadai Perseru Serui saat kedua tim bersua dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (13/6/2017). Peringatan itu diberikan setelah Perseru menahan Arema FC 0-0, 10 Juni lalu.

“Lihat lawan Arema. Pemain Perseru punya semangat tinggi dan pertahanan bagus. Kami sudah persiapkan untuk itu dalam latihan,” ujarnya.

Soal komposisi tim melawan Perseru, juru racik formasi asal Brasil itu enggan memberikan bocoran. Termasuk kemungkinan ia memainkan Ramdani Lestaluhu yang tampil apik saat mengalahkan PS TNI 2-0, 8 Juni lalu.

Pemain serbabisa Tim Macan Kemayoran itu mencetak satu gol ke gawang PS TNI. Pemain berusia 25 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol melalui tendangan bebas.

“Ramdani bagus sekali tetapi saya nggak mau kasih tahu siapa yang main besok. Ramdani main bagus dan ada peluang dia bermain,” kata Teco.

Persija sedang dalam tren bagus setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Arema FC (2-0) dan PS TNI (2-0). Tim ibu kota juga berpeluang meraih hasil maksimal melawan Perseru karena laga kandang tim asal Papua itu digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Video Populer

Foto Populer