Sukses


Bruno Lopes Ingin Persija Jaga Momentum Saat Hadapi Perseru

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta sedang berada dalam tren positif di Liga 1 2017. Dua kemenangan beruntun diraih Tim Macan Kemayoran atas PS TNI dan Arema FC sekaligus mengakhiri periode negatif setelah gagal menang dalam enam laga beruntun.

Marquee player Persija, Bruno Lopes pun berharap tren positif itu bisa terus berlanjut, termasuk saat dijamu Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Selasa (13/6/2017). “Kami menang dua kali beruntun dan harus kami lanjutkan,” ujar Bruno.

Kendati demikian, striker asal Brasil ini enggan meremehkan Perseru. Ia menilai tim asal Papua itu punya potensi untuk menyulitkan Persija. Apalagi pada laga terakhir tim yang diarsiteki Agus Yuwono menahan Arema FC 0-0, akhir pekan lalu.

“Kami harus respek pada Perseru. Kami wajib main kerja keras di lapangan buat main bagus supaya meraih kemenangan,” ucapnya.

Striker berusia 30 tahun ini juga bicara soal tandemnya di lini depan yakni Luis Junior dan Bambang Pamungkas. Bruno mengaku Junior dan Bambang memiliki kelebihan masing-masing.

“Keduanya bagus dan saya tidak masalah main dengan siapa saja. Terserah pelatih yang penting tim bermain bagus dan menang,”  tukas pemain yang diboyong Persija pada awal musim ini.

Video Populer

Foto Populer