Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Timnas Indonesia Vs Puerto Rico

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Puerto Rico dalam laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017) malam.

Laga uji coba ini merupakan yang kedua bagi tim asuhan Luis Milla dalam kurun waktu kurang dari satu pekan. Sebelumnya Tim Merah Putih mengalahkan Kamboja 2-0 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, 8 Juni 2017.

Pada pertandingan ini Timnas Indonesia akan diperkuat pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly. Penggawa SC Cambuur itu akan tampil melawan Puerto Rico setelah tempatnya digantikan Adam Alis saat beruji coba melawan Kamboja.

Lilipaly menyusul empat pemain senior, Kurnia Meiga, Fachrudin Aryanto, Bayu Pradana, dan Irfan Bachdim yang sudah lebih dahulu bermain melawan Kamboja. Kelima pemain ini akan bertugas membimbing para pemain muda di skuat Tim Garuda.

Namun Timnas Indonesia tidak akan diperkuat Muhammad Hargianto dan Nur Hardianto yang masih dalam tahap pemulihan cedera pada laga ini. Kendati demikian, Milla tetap menargetkan anak asuhnya meraih kemenangan melawan Puerto Rico yang memiliki keunggulan dari segi postur.

Jadwal siaran langsung, Selasa (13/6/2017)

Timnas Indonesia vs Puerto Rico, Stadion Maguwoharjo, pukul 21.30 WIB

 

Video Populer

Foto Populer