Dedengkot Viking Sambut Manis Ajakan Dialog dari The Jakmania

Oleh Erwin Snaz pada 13 Jun 2017, 15:15 WIB
Viking Persib Club

Bola.com, Bandung - Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, menyambut positif rencana keinginan Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief untuk bertemu dan berdialog dengan Viking, sebagai langkah awal untuk melakukan perdamaian antara The Jakmania dan Viking.

Yana berharap pertemuan tersebut dilakukan setelah laga Persib vs Persija pada Juli. "Kami menyambut baik rencana keinginan Ketum The Jakmania Ferri Indrasyarief untuk melakukan pertemuan, tapi sebaiknya dilakukan setelah laga Persib melawan Persija, Juli nanti," ucap Yana kepada Bola.com, Selasa (13/6/2017) di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Para pengurus Viking akan melakukan dialog internal dulu membahas keinginan Ketum The Jakmania tersebut. "Kami juga harus melakukan pertemuan lebih dulu dengan seluruh distrik Viking," kata Yana.

Diakui Yana, pada dasarnya para pengurus Viking Persib Club koordinasi terus berjalan, namun dengan distrik-distrik harus diagendakan dulu. "Rencananya setelah lebaran, kami akan mengundang seluruh perwakilan distrik untuk diskusi dan berembuk membahas soal keinginan Ketum The Jakmania," kata Yana.

Apabila sudah ada kesepakatan antara pengurus dan seluruh distrik, sambung Yana, pihaknya siap melakukan pertemuan dan dialog dengan Jakmania.

"Masalah tempat pertemuan, kami serahkan ke Jakmania saja. Selain itu saya juga menunggu dulu komunikasi langsung dengan Ferry, jangan melalui media sosial," ucap Yana mengakhiri.

Hal senada diungkapkan oleh pengurus Viking lainnnya, Agus Rachmat alias Gusdul. Menurutnya, para pengurus Viking akan bertemu dengan seluruh distrik Viking untuk berdialog soal keinginan The Jakmania.

"Kami tidak bisa memutuskan tingkat pengurus saja. Tapi anggota Viking pun harus diajak bicara dulu karena percuma kalau di atasnya damai tapi di bawah tetap bertikai," tegas Gusdul.