Sukses


Djadjang Nurdjaman Pastikan Bertahan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dipastikan tetap menukangi Maung Bandung hingga kontrak selesai. Pasalnya, permohonan pelatih yang biasa disapa Djanur untuk mundur ditolak manajemen Persib.

Pelatih berusia 59 tahun ini mengaku siap melanjutkan tugas di Persib setelah ada penolakan dari manajemen dan pembicaraan dengan keluarganya, terkait keinginannya mundur beberapa waktu lalu.

"Dari awal saya memang tidak memaksakan kehendak saya pribadi untuk mundur karena saya masih terikat kontrak. Setelah niatan saya ditolak manajemen, saya berembuk dengan keluarga dan akhirnya setuju," ucap Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (13/7/2017).

Tak hanya itu, yang membuat ia mau melanjutkan tugas sebagai juru taktik Maung Bandung karena adanya dukungan besar dari para pemain, staf pelatih, manajemen, dan para bobotoh.

"Bahkan banyak bobotoh yang datang ke rumah memberi dukungan kepada saya sambil menangis meminta saya tetap di Persib. Dan yang paling luar biasa dukungan dari semua pemain. Setelah melawan Persiba, semua pemain menghampiri saya dan memberi semangat untuk tetap bertahan," terang Djanur.

Sebelumnya, Djanur telah menyampaikan mundur secara lisan di hadapan pemain setelah Persib dikalahkan Bhayangkara FC di Bekasi pada pekan ke-10 Liga 1 2017.

Alasan Djanur mundur dari Persib Bandung lantaran keluarganya tidak tahan dengan hujatan dan caci maki sebagian bobotoh setelah kalah dua kali beruntun.

Video Populer

Foto Populer