Sukses


Persib Bandung Rekrut Striker Berusia 19 Tahun

Bola.com, Bandung - Belum puas dengan performa para pemain muda kecuali Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, Persib Bandung kembali merekrut satu pemain muda dari Persib U-19. Dia adalah Muchammad Wildan Ramdani dengan posisi striker.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, Maung Bandung kembali merekrut pemain muda untuk mengantisipasi regulasi Liga 1 soal pemain muda. Apalagi, dua pemain muda Persib, Febri Hariyadi dan Gian Zola akan lebih banyak bergabung Timnas Indonesia U-22.

"Hari ini saya sudah memanggil pemain muda lain dari Persib U-19, namanya Wildan. Posisi dia striker. Saat uji coba dengan Persib U-19, Wildan cukup menjanjikan," kata Djanur.

Persib saat ini masih memiliki permasalahan di lini depan. Hal itu pun terlihat mencolok saat lawan Persiba Balikpapan lalu di Stadion GBLA, Bandung.

"Bukan berarti saya mengecilkan mental mereka yang ada sekarang, saya sudah tekankan mental mereka tapi kenyataannya seperti itu," jelas Djanur.

Dikatakan Djanur, Wildan sudah didaftarkan sebagai pemain Persib U-19, sehingga dia bisa membela Persib senior jika dibutuhkan. Ia pun berharap Djanur bisa memberi kontribusi dan menjadi solusi terbaik dibabak pertama setiap pertandingan Liga 1.

"Memang pemain muda kesulitannya karena nama besar Persib. Bukan hanya pemain muda, pemain luar saja yang bagus ketika main di sini ada yang menurun, tapi begitu main di luar mainnya lepas, contohnya pemain muda Al Fath Fathier, dia saya lihat bermain lepas membela Persiba," papar Djanur.

Djanur menambahkan, musim ini merupakan masa yang paling berat baginya dalam menangani Persib Bandung. Faktor regulasi baru dan tuntutan tinggi dari fans membuatnya harus bekerja lebih keras. "Tapi mudah-mudahan kami bisa terus meningkat dan anak-anak semakin kompak," ucap Djanur.

Video Populer

Foto Populer