Sukses


Harapan Stefano Teco Setelah Persija Raih 3 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco semakin percaya diri mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2017. Ini setelah anak asuhnya meraih tiga kemenangan beruntun setelah mengalahkan Perseru Serui 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (13/6/2017).

"Sekarang kami bisa menang tiga kali beruntun. Kami punya semangat tinggi, kemampuan menjaga pemain lawan, dan penyelesaian akhir yang bagus," ucap Teco dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Juru racik formasi asal Brasil itu pun berharap tren bagus Tim Macan Kemayoran terus berlanjut, termasuk saat tim ibu kota menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-11 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (16/6/2017).

"Sriwijaya FC punya istirahat lebih banyak, tetapi tidak masalah karena masih ada dua hari untuk pemulihan kondisi pemain. Kami bermain di kandang tentu target meraih kemenangan," tukasnya.

Teco tak memungkiri kini mengincar kemenangan keempat beruntun saat bersua Laskar Wong Kito. Kemenangan yang dapat membuka peluang Persija ke papan atas sekaligus menepis kritik yang sempat menghampirinya, beberapa waktu lalu.

"Saya tahu tim ini bagus dan kuat. Sekarang kami berpeluang meraih empat kemenangan di kandang saat melawan Sriwijaya FC," kata Teco saat menjawab pertanyaan soal masa depannya di Persija.

 

Video Populer

Foto Populer