Sukses


Pelatih Perseru Anggap Wajar Kekalahan Telak dari Persija

Bola.com, Bekasi - Perseru Serui kembali menelan kekalahan di Liga 1 2017. Kali ini tim berjuluk Cendrawasih Oranye takluk 0-3 dari Persija Jakarta dalam laga tunda di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (13/6/2017) malam.

Seusai pertandingan, pelatih Perseru Agus Yuwono menilai kekalahan yang dialami timnya merupakan hal wajar. Hal ini dikarenakan anak asuhnya hanya punya waktu persiapan selama dua hari untuk meladeni Persija setelah menahan Arema FC 0-0, Sabtu (10/6/2017).

"Kalah 0-3 hal yang wajar karena jarak pertandingan Arema berdekatan. Waktu pemulihan kondisi pemain sedikit sedangkan Persija dalam kondisi yang lebih segar," kata pelatih yang menggantikan posisi Yusak Sutanto ini.

Selain faktor kelelahan, Agus juga menyoroti kesalahan yang dibuat para pemainnya. Kesalahan itu membuat Persija bisa tiga kali membobol gawang Perseru melalui gol yang dicetak William Pacheco, Bruno Lopes, dan Novri Setiawan.

"Ada kesalahan teknik dan juga organisasi. Dua gol mereka juga tidak perlu terjadi," ucap mantan pelatih Persegres Gresik United ini.

Kekalahan dari Persija membuat Perseru gagal meraih kemenangan dalam delapan laga beruntun. Perseru juga masih tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 2017.

 

Video Populer

Foto Populer