Sukses


Puerto Rico Puas Laga Kontra Indonesia Berlangsung Menegangkan

Bola.com, Sleman - Timnas Puerto Rico menahan imbang Timnas Indonesia tanpa gol di depan ribuan suporter yang memadati Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017) malam. Pelatih Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero, puas bisa melihat laga yang menegangkan antara kedua tim.

Pertandingan yang mempertemukan antara Timnas Indonesia dan Puerto Rico berakhir tanpa gol. Namun, kedua tim melakukan jual beli serangan dan mendapatkan banyak peluang.

"Saya puas, kedua tim bermain luar biasa. Menurut saya pertandingan berlangsung seru dan menegangkan. Kedua tim mendapatkan begitu banyak peluang dan tampil menyerang. Saya berharap suporter di sini terhibur," ujar Garcia Cantarero.

Kapten Timnas Puerto Rico, Emmanuel D'Andrea, sepakat dengan sang pelatih. Pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan itu melihat kedua tim bertarung sangat ketat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk pertandingan ini. Kami semua melihat dua tim yang sangat kompetitif bertanding malam ini. Kami pun telah mengerahkan kemampuan terbaik yang kami miliki," ujar sang kapten.

 

Video Populer

Foto Populer