Sukses


Teco Ragu Pemain Persija Bugar saat Jajal Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (6/6/2017). Walau belakangan grafik performa Macan Kemayoran tengah menanjak, pelatih Persija, Stefano Cugurra, menyebut Sriwijaya FC lebih diuntungkan dalam laga ini.

Di tiga laga terakhir, Amarzukih dkk. hattrick kemenangan. Persija menggasak Arema FC (2-0), PS TNI 2-0), dan Perseru Serui (3-0). Namun, Teco menilai Sriwijaya FC punya potensi besar mengakhiri tren positif tim asuhannya.

“Melawan Sriwijaya FC, Persija di posisi yang tidak bagus karena lawan punya waktu istirahat yang lebih panjang ketimbang kami,” ujar Teco yang sempat hampir dipecat karena rangkaian hasil jelek Persija di awal musim Liga 1 2017.

Jadwal pertandingan Persija belakangan amat padat. Usai laga melawan PS TNI (8/6/2017), tim ibu kota memang diharuskan menjalani laga melawan Perseru Serui (13/6/2017) terlebih dulu.

Awalnya, laga ini akan dimainkan 28 Mei lalu, namun akibat lampu di Stadion Marora tidak sesuai standar maka dipindahkan ke Selasa (13/6/2017).

Buat para pemain Persija yang mayoritas menjalankan ibadah puasa, rangkaian jadwal pertandingan yang mepet ini terasa amat memberatkan. Stefano Cugurra pun ragu anak-asuhnya bisa bugar saat menjamu Laskar Wong Kito.

“Dalam satu dua hari ini saya akan lihat dulu situasi dari pemain usai laga melawan Perseru. Apakah ada yang cedera atau mengalami kelelahan. Semoga saja saat hari pertandingan melawan Sriwijaya FC semua pemain dalam kondisi fit,” ujar Teco.

(Artikel asli ditulis Edu Krisnadefa/diedit Defri Syaefullah/Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer