Sukses


Pelatih Timnas U-16 Ungkap Kunci Sukses Bungkam Myanmar

Bola.com, Da Nang - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fachry Husaini memuji perjuangan anak asuhnya saat mengalahkan Myanmar 4-1 dalam laga pertama Tien Phong Plastic Cup 2017 di Stadion Hoa Xuan, Da Nang, Vietnam, Rabu (14/6/2016) malam.

Tim Garuda Muda meraih kemenangan setelah tertinggal lebih dahulu 0-1 dari Myanmar. Empat gol balasan Timnas Indonesia U-16 dicetak Rendy Juliansyah, Andre Oktaviansyah, Brylian, dan Hamsah Lestaluhu.

"Saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan keras para pemain. Kemenangan 4-1 atas Myanmar tidak kami peroleh dengan mudah, terutama dengan pressing ketat yang mereka lakukan," ucap Fachry.

Pelatih berusia 51 tahun ini juga membuka resep timnya bisa bermain lebih baik di babak kedua. Ia mengaku masuknya Uchida Sudirman menggantikan Kartika Vedayanto, membuat Timnas Indonesia U-16 bisa menekan Myanmar.

"Gol Timnas Indonesia U-16 melalui permainan kombinasi dan transisi positif," kata mantan penggawa Timnas Indonesia ini.

Kemenangan atas Myanmar merupakan modal bagus bagi Timnas Indonesia U-16 untuk meladeni Vietnam, Jumat (16/6/2017). Vietnam juga melalui laga pertama dengan mulus setelah mengalahkan China Taipei 5-2.

Video Populer

Foto Populer