Sukses


Laga Persija Melawan Sriwijaya FC Digelar Tanpa Penonton

Bola.com, Jakarta - Duel Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-11 Liga 1 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017), akan digelar tanpa penonton.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Arief Perdana Kusuma mengungkapkan keputusan menggelar laga kandang tanpa penonton merupakan rekomendasi dari pihak kepolisian. Ia pun mengimbau The Jakmania tidak datang ke Stadion Wibawa Mukti.

“Saya harap The Jakmania tidak ke stadion. Kami juga meminta maaf kepada suporter Sriwijaya FC yang datang jauh-jauh dari Palembang ke Bekasi hanya untuk mendukung Hilton Moreira dkk,” ucap Arief dalam pernyataannya di instagram resmi Persija.

Kendati digelar tanpa penonton, laga Persija kontra Sriwijaya akan tetap dijaga pihak kepolisian. Pengamanan untuk pertandingan nanti juga akan dilakukan secara berlapis, mulai dari dalam stadion dan juga akses pintu masuk menuju stadion.

“Saya mengharapkan suporter Persija tidak datang ke stadion dan mematuhi imbauan yang sudah ada. Silakan menonton dari layar televisi saja dan berdoa untuk perjuangan tim. Ini demi kebersamaan dan eksistensi Persija,” ucap Asep Adi saputra, Kapolres Metro Bekasi pada Kamis (15/6/2017).

Persija akan menjamu Sriwijaya dalam kondisi tim yang bagus setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2017. Sementara tim tamu dalam kondisi yang lebih bugar karena melakoni laga terakhir menghadapi Mitra Kukar pada 7 Juni 2017.

Video Populer

Foto Populer