Sukses


Boyong 20 Pemain ke Banjarmasin, Persib Minus Dedi Kusnandar

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan membawa 20 pemain menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017). Tim Maung Bandung minus Dedi Kusnandar yang absen karena sanksi akumulasi kartu.

Kendati demikian, pelatih Djadjang Nurdjaman belum bersedia merilis 20 pemain yang ia boyong ke Banjarmasin, Jumat (16/6/2017). Hal itu diutarakan Djanur setelah sesi latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (15/6/2017) sore.

"Sore ini agenda latihan terakhir di Bandung karena kami besok menuju ke Banjarmasin,” kata Djanur setelah memimpin sesi latihan.

Selain Dedi, Persib juga tidak akan diperkuat pemain muda, Wildan Ramdani. Striker berusia 19 tahun itu tidak dibawa karena baru bergabung beberapa hari dengan tim utama.

Absennya Dedi juga tidak terlalu dikhawatirkan Djanur. Ia meyakini masih ada pemain lain yang bisa menggantikan tempat mantan pemain Pelita Jaya tersebut.

"Saya sudah siapkan pengganti Dedi. Saya tidak terlalu khawatir karena banyak stok pengganti," ucap pelatih berusia 59 tahun ini.

Djanur pun sudah memiliki gambaran strategi yang akan diterapkan Persib saat menghadapi Barito Putera. Namun ia enggan membocorkan taktik dan strategi tersebut. "Di sana kami tinggal mematangkan saja," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer