Sukses


Mitra Kukar Gebuk Persegres, Jafri Sastra Puji Kerja Keras Pemain

Bola.com, Tenggarong - Ambisi Mitra Kukar mengakhiri kompetisi pada bulan Ramadan dengan kemenangan terwujud. Tim besutan Jafri Sastra berhasil menggulung tamunya, Persegres Gresik United dengan skor 3-1, Kamis (15/6/2017) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Tak banyak yang diutarakan oleh sang pelatih terkait kemenangan timnya atas Persegres. Namun ia menyebutkan, kerja keras seluruh pemain menjadi kunci kemenangan timnya di pertandingan ini. Jafri juga menyebutkan bahwa timnya pantas mendapatkannya setelah apa yang dilakukan seluruh pemainnya di pertandingan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras anak-anak. Mereka tahu bagaimana caranya memenangkan pertandingan tersebut. Saya juga bersyukur karena bisa menutup kompetisi di bulan Ramadan ini dengan tiga poin di tangan,” puji Jafri.

Menurut Jafri, meski kalah Persegres sebetulnya memberikan perlawanan ketat di sepanjang pertandingan ini. Benar saja, sempat unggul dua gol di babak pertama, Mitra Kukar sempat dibuat khawatir ketika Patrick da Silva berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 ketika babak kedua baru berjalan enam menit.

“Kami sempat kehilangan konsentrasi karena ada pergantian pemain di waktu yang sama. Mereka memanfaatkan momentum itu untuk menekan kami, dan berhasil. Beruntung, setelah itu anak-anak fokus lagi dan kembali membuat selisih skor menjadi dua gol,” katanya.

Jafri mengakui, kemenangan ini membuat ofisial dan pemain Mitra Kukar bisa menikmati libur jeda kompetisi hingga selesai Lebaran. “Kami sekarang sudah tenang karena berhasil menang di pertandingan ini. Semoga hasil ini berlanjut ketika kompetisi bergulir lagi,” katanya.

Video Populer

Foto Populer