Sukses


Bali United Mengintip Sesi Latihan Arema dari Kamar Hotel

Bola.com, Malang - Rombongan Bali United sudah berada di Malang sejak Kamis (15/6/2017). Skuat besutan Widodo Cahyono Putro akan menghadapi tuan rumah Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017).

Begitu sampai di Hotel Aria Gajayana, mereka mendapat tontonan yang bisa jadi modal menghadapi pertandingan terakhir pada bulan Ramadan. Tim Serdadu Tridatu tidak sengaja bisa melihat sesi latihan Arema di Stadion Gajayana Malang pada Kamis sore.

"Kebetulan tadi waktu melihat jendela kelihatan Arema latihan. Sempat lihat latihan sebentar," kata asisten pelatih Bali United I Made Pasek Wijaya.

Namun tidak semua pelatih atau pemain bisa mengintip sesi latihan Arema. Hanya beberapa yang kebetulan mendapatkan kamar dengan jendela menghadap Stadion Gajayana. Hotel tempat menginap Bali United memang masih berada dalam komplek stadion.

Bali United bukan memata-matai Arema. Mereka hanya penasaran dengan kondisi tim Singo Edan saat ini. Sebab, tuan rumah tengah digoyang dengan tuntutan Aremania untuk segera mengakhiri tren negatif. Pelatih Arema, Aji Santoso juga melontarkan janji akan mundur jika gagal memenangi laga itu.

"Saya pernah empat tahun jadi asisten pelatih Arema. Tekanan suporter di Malang sangat besar. Saya masih ingat bagaimana pelatih sekelas Rahmad Darmawan juga dapat tekanan luar biasa saat dalam tren kurang bagus," jelas Pasek Wijaya.

Bali United justru mewaspadai kondisi Arema saat ini karena ada semangat bangkit saat melawan Bali United. "Saya betul-betul seperti kembali pada era 2013 lalu. Coach Rahmad Darmawan dan Arema dapat tekanan luar biasa di awal musim. Tapi akhirnya bisa bangkit dan jadi runner-up," imbuhnya.

Perlu diketahui, Arema baru mengemas 15 poin dari 10 pertandingan. Dalam dua laga sebelumnya Singo Edan hanya meraup satu angka. Sementara Bali United unggul satu poin dari Singo Edan.

Video Populer

Foto Populer