Sukses


Persib Akui Laga Kontra Barito Putera Akan Jadi Misi Berat

Bola.com, Bandung - Skuat Persib Bandung bertolak menuju Banjarmasin dengan kekuatan 21 pemain, Jumat (16/6/2017) sore dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, guna menghadapi Barito Putra dalam lanjutan Liga 1 yang akan digelar Minggu (18/6/2017) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Persib meninggalkan Jajang Sukmara, Imam Arief Fadillah, Puja Abdillah, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, dan Muchammad Wildan Ramdani. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku semua pemain yang diboyong dalam kondisi fit untuk diturunkan menghadapi Barito Putra 

"Nanti di sana kami akan latihan pengenalan lapangan sekaligus persiapan terakhir untuk menghadapi tuan rumah. Selain itu, saya akan melihat siapa yang paling siap untuk dijadikan starting eleven," ucap Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung sebelum bertolak menuju Banjarmasin.

Dikatakan Djanur, setibanya di Banjarmasin, semua anak asuhnya akan fokus latihan pada malam hari. "Di sana kan cuaca panas cukup terasa, tapi pemain sudah tahu, jadi akan cepat beradaptasi," papar Djanur.

Djanur mengakui tim asuhan Jacksen F. Tiago harus diwaspadai, tidak melihat per individu. "Jangankan Barito, tim di bawah kami saja cukup menyulitkan. Jadi saya pikir semua lawan harus diwaspadai," kata Djanur.

Meski demikian Djanur berharap anak asuhnya bisa pulang dengan meraih poin guna menambah rasa percaya diri pada laga selanjutnya setelah libur Lebaran. "Walau libur saya beri PR ke anak-anak," ujar Djanur.

Persib Bandung saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan mengumpulkan 16 poin.

Video Populer

Foto Populer