Sukses


Ariel Tatum Jadi Penggila Sepak Bola berkat Ryuji Utomo

Bola.com, Cikarang - Kehadiran Ariel Tatum mendukung langsung Ryuji Utomo saat Persija Jakarta menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017) menjadi sorotan. Ariel mengaku dirinya menjadi suka sepak bola setelah menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo.

Persija Jakarta menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti tanpa penonton. Minimnya orang-orang yang duduk di bangku tribune stadion membuat sosok Ariel Tatum sangat mudah dikenali berada di sana.

Aktris sinetron dan model iklan itu hadir di Stadion Wibawa Mukti untuk mendukung langsung sang kekasih, Ryuji Utomo, yang dalam pertandingan ini memang bermain sejak awal laga.

Ketika ditanya apakah dirinya memang menyukai sepak bola, Ariel dengan tersenyum mengatakan, "Jadi suka sepak bola."

Ariel Tatum mengaku baru pertama kali menyaksikan pertandingan sepak bola langsung di stadion. Ia pun mengaku deg-degan melihat sang kekasih bermain di lapangan, di mana kedua tim memang bermain cukup keras.

"Kesannya seru banget bisa melihat langsung pertandingan. Selama ini hanya melihat di televisi, ternyata lebih seru di stadion," ujar Ariel Tatum saat jeda antarbabak.

"Saya ingin dukung pacar saya dong. Kebetulan lagi libur juga. Lihat Ryuji main agak deg-degan. Semoga lancar sampai sore," lanjutnya.

Ariel Tatum memperlihatkan dukungan kepada Ryuji Utomo dengan mengenakan t-shirt putih dengan gambar wajah Ryuji Utomo.

Video Populer

Foto Populer