Sukses


Maman Abdurrahman Kirim Pesan untuk The Jakmania

Bola.com, Cikarang - Persija Jakarta berhasil menang1-0 atas Sriwijaya FC dalam laga kandang terusir yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017), tanpa kehadiran penonton lantaran tidak turunnya izin keramaian untuk menggelar pertandingan dari pihak kepolisian. Setelah pertandingan, bek Persija, Maman Abdurrahman, memberikan pesan kepada The Jakmania.

Persija harus bermain tanpa penonton dan terusir ke Stadion Wibawa Mukti setelah adanya insiden kericuhan yang dilakukan oknum pendukung Persija yang memaksa masuk tanpa tiket ke Stadion Patriot saat Persija menghadapi Perseru Serui (13/6/2017).

Beruntung, Persija tetap berhasil meneruskan tren kemenangan dan membuat Ramadan 2017 menjadi sempurna dengan kemenangan di semua laga. Persija menang 1-0 atas Sriwijaya FC yang merupakan lawan terakhir sebelum kompetisi libur dalam rangka merayakan Idul Fitri.

Di balik kemenangan yang diraih Persija, ternyata para pemain tim Macan Kemayoran menyimpan kekecewaan karena situasi yang harus mereka jalani di laga kontra Sriwijaya FC disebabkan oleh oknum-oknum suporter yang tidak bertanggung jawab.

"Saya selaku perwakilan pemain Persija ingin mengatakan, kami para pemain, sangat menaruh perhatian dengan peristiwa di Stadion Patriot. Kami berharap tidak ada lagi petugas kepolisian dan warga yang menjadi korban dari insiden seperti itu," ujar Maman Abdurrahman.

"Saya berharap tidak ada lagi oknum-oknum yang memicu insiden seperti itu lagi. Situasi tim ini sedang sangat baik dan tolong jangan merusaknya dengan perbuatan tidak bertanggung jawab," lanjut pemain yang bertugas di posisi bek kiri itu dalam laga kontra Sriwijaya FC.

Hingga saat ini belum ada kepastian soal bagaimana dan di mana Persija akan memainkan laga kandang berikutnya. Persija akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga kandang berikutnya yang digelar pada 7 Juli 2017.

Namun, sebelum menjamu Persipura, Persija akan lebih dulu bertandang ke Gresik dan menghadapi Persegres Gresik United pada 4 Juli 2017 yang merupakan pertandingan pertama Persija seusai libur Idul Fitri.

 

Video Populer

Foto Populer