Sukses


Persija Kian Oke, Ini Komentar Stefano Teco

Bola.com, Cikarang - Persija Jakarta kembali berhasil meraih kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017). Berhasil menang empat kali beruntun membuat sang pelatih, Stefano Cugurra Teco, puas dengan perubahan situasi yang sangat signifikan.

Persija berhasil menyabet tiga poin penuh untuk keempat kalinya secara beruntun dengan menang 1-0 atas Sriwijaya FC berkat gol Willian Pacheco. Kemenangan ini membuat catatan Persija selama Bulan Ramadan 2017 sempurna.

Stefano Teco menyebut situasi Persija semakin baik. Pelatih asal Brasil itu mengaku senang karena keinginan untuk menang yang sempat tertunda, kini terus menghampiri mereka.

"Kami seharusnya menang dari dulu. Ketika kami menghadapi Bali United dan Mitra Kukar, semestinya kami bisa menang. Namun hasilnya imbang, padahal kami bermain bagus. Sekarang kami sudah berkembang dari situasi yang tidak bagus menjadi bagus dengan cepat.

Situasi ini tentu membuat semua orang senang, pemain senang, ofisial senang, manajemen senang, suporter pun senang," ujar Stefano Teco.

Bicara spesifik mengenai keberhasilan menundukkan Sriwijaya FC, Pelatih yang sempat mengungkapkan keluhan soal mepetnya waktu pertandingan itu, menyebut gol cepat Willian Pacheco jadi kunci keberhasilan Persija.

"Kami datang ke pertandingan ini tanpa punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Namun, semua pemain memperlihatkan semangat yang luar biasa tinggi. Kami berhasil mencetak gol pada menit awal pertandingan dan kami sangat senang," ucapnya.

Empat kemenangan beruntun membuat Persija kini mengoleksi 18 poin dari 11 laga yang sudah dimainkan. Persija kini bertengger di posisi keempat dalam klasemen sementara Liga 1 2017 dan terpaut empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Madura United.

 

Video Populer

Foto Populer