Sukses


Jumpa China Taipei, Fachri Husaini Bicara Kans Juara Timnas U-16

Bola.com, Da Nang - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fachri Husaini, menilai anak asuhnya masih memiliki kans untuk meraih gelar di Tien Phong Plastic Cup 2017. Pada laga terakhir, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi China Taipei pada Minggu (18/6/2017).

Timnas Indonesia U-16 menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin dari dua laga. Tim Garuda Muda mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Vietnam, namun kalah selisih gol dari tim dari Negeri Paman Ho.

"China Taipei merupakan lawan terakhir kami. Saya rasa kami masih punya peluang menjadi juara turnamen ini," ucap Fachri.

"Kami akan tetap menggunakan formasi 4-3-3 melawan China Taipei dengan beberapa pergantian pemain," ia menambahkan.

Rotasi pemain bakal dilakukan Fachri karena jadwal padat di Tien Phong Plastic Cup 2017. Para pemain Timnas Indonesia U-16 harus bermain setiap dua hari menghadapi tiga lawan berbeda.

“Pemain yang belum main atau jam bermain masih kurang akan saya prioritaskan. Dengan menurunkan pemain yang masih bugar, saya harapkan kami bisa menekan China Taipei sejak awal pertandingan," ia menuturkan.

Timnas Indonesia U-16 berpeluang meraih gelar juara jika mengalahkan China Taipei dan Vietnam bermain imbang atau takluk dari Myanmar. Syarat lainnya adalah Timnas Indonesia U-16 mengungguli produktivitas gol Vietnam andai kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada laga terakhir.

 

Video Populer

Foto Populer