Sukses


Komentar Indra Sjafri Setelah Timnas U-19 Ditahan Klub Liga 3

Bola.com, Bojonegoro - Timnas Indonesia U-19 bermain imbang 1-1 melawan klub Liga 3, Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Sabtu (17/6/2017). Gol Tim Garuda Muda dicetak Hanis Saghara pada menit ke-67 sedangkan Persibo mencetak gol melalui kaki Nugroho Fatur (61’).

Seusai pertandingan, pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengungkapkan anak asuhnya belum tampil sesuai yang ia inginkan. Meski begitu, mantan pelatih Bali United FC itu tidak terlalu gusar dengan hasil yang diraih timnya.

“Tim ini masih banyak belajar, tim yang berisi anak-anak muda. Tadi masih ada beberapa kekurangan di tim ini. Hal itu menjadi pekerjaan rumah buat kami untuk dibenahi,” ujar Indra.

“Namun kembali saya tegaskan bahwa target kami adalah juara Piala AFF,” ia menambahkan.

Di sisi lain, Hanis bahagia bisa bermain di tanah kelahirannya dan menyumbang gol buat Timnas Indonesia U-19. “Alhamdulillah sangat bangga dan senang rasanya bermain di Bojonegoro, apalagi saya putra asli Bojonegoro. Saya juga senang tadi mencetak gol,” katanya.

Soal penampilan tim, Hanis sepakat dengan Indra bahwa penampilan Timnas Indonesia U-19 masih perlu banyak perbaikan sebelum tampil di Piala AFF U-18, Myanmar, 4-17 September.

“Masih ada beberapa kekurangan tapi kami berusaha agar terus menjadi lebih baik. Target kami tentu juara Piala AFF,” ia menuturkan.

Setelah laga uji coba ini, Timnas Indonesia U-19 akan bersua klub Liga 3 lainnya, Malang United di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (20/6/2017).

Video Populer

Foto Populer