Sukses


Kiper Utama Bhayangkara FC Siap Kembali Setelah Jalani Operasi

Bola.com, Surabaya - Manajemen Bhayangkara FC menepati janji untuk mengoperasi cedera Wahyu Tri Nugroho sebelum lebaran. Kiper utama Bhayangkara FC itu sudah naik meja operasi pada Jumat (16/6/2017) sore. Hingga kini, sang pemain masih berada di Rumah Sakit Al Irsyad, Surabaya.

Wahyu sendiri sudah masuk rumah sakit sejak Kamis (15/6/2017). Namun, karena harus berpuasa selama 24 jam sebelum dioperasi, ia baru ditangani pada keesokan harinya. “Operasi saya berjalan lancar. Alhamdulillah, kata dokter cedera saya tidak parah,” tutur Wahyu.

Kendati tak parah, Wahyu belum tahu berapa lama proses kesembuhan cederanya pasca-operasi. Sebab sampai saat ini dokter tim belum memberikan estimasi kesembuhan cedera PCL yang menderanya ketika Bhayangkara FC menang 2-1 atas Sriwijaya FC.

Sementara dokter tim Bhayangkara FC, Heri Siswanto, belum bisa dimintai keterangan lantaran masih mendampingi tim Bhayangkara FC tandang ke Balikpapan.

Eks kiper Persiba Bantul dan Timnas Indonesia rencananya sudah bisa meninggalkan rumah sakit pada Selasa (20/6/2017) mendatang. Pihak rumah sakit masih menunggu kedatangan dokter tim dari Kalimantan. Rencananya, Heri Siswanto baru tiba di Surabaya pada Selasa (20/6/2017) depan.

Wahyu Tri mengaku lega karena cederanya sudah ditangani. Ia tak lagi cemas layaknya yang ia rasakan sebulan terakhir. Maklum, Wahyu harus menunggu cukup lama untuk naik meja operasi sejak mengalami cedera tanpa ada kepastian dari manajemen.

Ia berharap, cedera PCL yang ia alami bisa segera sembuh sehingga bisa tampil di bawah mistar untuk mengawal gawang Bhayangkara FC lagi. Minimal, ia sekarang bisa berharap, kesembuhan cederanya bisa berlangsung cepat, atau sebelum kompetisi berakhir.

Wahyu juga berterima kasih kepada manajemen Bhayangkara FC. “Saya yakin sudah bisa main dalam beberapa bulan ke depan. Saya pasti sembuh cepat karena robek di bagian otot PCL saya hanya sedikit,” tutur mantan kiper dengan penyelamatan terbanyak di TSC 2016.

Video Populer

Foto Populer