Sukses


Pelatih Perseru Tumpahkan Kekecewaan Setelah Laga Kontra PS TNI

Bola.com, Cibinong - Perseru Serui kembali takluk 0-1 saat ‘menjamu’ PS TNI pada pekan ke-11 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/6/2017). Kekalahan itu merupakan yang ketiga bagi Perseru dari 4 laga terakhir.

Seusai pertandingan, pelatih Perseru Agus Yuwono datang ke ruang jumpa pers dengan raut muka murung. Agus kecewa dengan kinerja perangkat pertandingan yang dianggapnya sangat tidak memuaskan.

“Bukan skor pertandingan yang saya permasalahkan tetapi proses pertandingan ini. Proses yang membuat saya kecewa. Saya kecewa bukan karena hasil pertandingan,” kata pria yang menggantikan posisi Yusak Sutanto ini.

Agus pun mengakui psikis anak asuhnya sudah sangat lelah. Hal ini dikarenakan para penggawa Cendrawasih Oranye menjadi tim musafir selama bulan Ramadan. Situasi itu ditambah kinerja wasit dan asisten wasit yang seperti berlawanan dengan timnya.

“Kami ingin perlakuan yang bagus. Kami sudah lelah secara fisik dan psikis. Saya tidak tahu harus bagaimana lagi,” ia menuturkan.

Sementara itu, manajer Perseru Kilion Imbiri juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap kinerja wasit, terutama keputusan menganulir gol dari Silvio Escobar pada babak kedua.

Kendati demikian, Kilion belum berencana melaporkan hal tersebut kepada Komite Wasit PSSI. Ia memilih untuk mengumpulkan data yang cukup sebelum memutuskan membuat laporan ke PSSI.

“Secara keseluruhan, saya kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam laga Perseru lawan PS TNI ini. Saya ingin memberi masukan agar wasit bisa memimpin lebih baik lagi,” ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer