Sukses


Mengintip Pertengkaran Ismed Sofyan dengan Bambang Pamungkas

Bola.com, Jakarta - Bambang Pamungkas (Bepe) mengungkapkan kisah yang jarang diketahui publik di ruang ganti Persija Jakarta. Striker berusia 37 tahun tersebut mengaku sering bertengkar dengan kapten Macan Kemayoran, Ismed Sofyan.

Saat acara berbuka puasa bersama dengan manajemen dan suporter Persija, The Jakmania, Senin (19/6/2017), Bepe mengatakan, Ismed merupakan sosok yang ditakuti pemain lainnya. Bek sayap kanan asal Aceh itu sudah membela Persija sejak 2003.

"Ismed merupakan pemain paling jahil karena dia yang paling tua di  tim. Siapa juga yang berani melawan orang tua. Terlebih lagi, ia sudah 13 tahun di Persija, kalau saya sempat pindah-pindah klub," kata Bepe sambil tertawa.

Striker kelahiran 10 Juni 1980 itu melanjutkan, ia dan Ismed sering bertengkar. Masalah kecil pun bisa diributkan oleh keduanya.

"Saya sama Ismed seperti anjing dan kucing. Kami sering bertengkar. Kuping kirinya (Ismed) sedikit bolot, sedangkan saya yang kanan, jadi tidak bisa akur. Tapi, kami tidak pernah memiliki dendam sama sekali," ujar Bepe.

Terus menjadi bahan ledekan Bepe, Ismed akhirnya melancarkan balasan. Serangan Ismed langsung membuat mantan striker Pelita Bandung Raya itu  terpukul.

"Tugasnya Bapak Bepe memang berbicara terus. Kan dia baru bermain tiga kali sama Persija sepanjang musim ini," ucap Ismed Sofyan yang disambut dengan tawa keras dari Bepe.

(Artikel asli ditulis Cakrayuri Nuralam/diedit Achmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer