Sukses


Cerita Seru Duo Eks Persib Mudik Bareng dari Solo

Bola.com, Solo - Persis Solo resmi meliburkan aktivitas guna merayakan Hari Idul Fitri mulai 21-27 Juni 2017. Seluruh personel tim Laskar Sambernyawa memanfaatkan waktu libur dengan pulang ke kampung halaman. Begitu pula dengan dua pemain asal Bandung, Rudiyana (striker) dan M. Fauzan Jauhar Malik (kiper) yang mudik ke Kota Kembang.

Dua eks pemain Persib Bandung itu mudik berbarengan menggunakan kereta api dari Stasiun Solo Balapan, Selasa (20/6/2017) malam. Rudiyana juga bersama sang istri tercinta, Shania Zakiyyah, yang selama ini memang ikut tinggal di Kota Bengawan. Selain ketiganya, juga turut serta asisten pelatih Persis, Albert Rudiana, yang berangkat menggunakan KA Mutiara Selatan.

"Kami memang sudah merencanakan jauh-jauh hari termasuk memesan tiket. Takutnya kalau tertunda, bisa lama laga pulangnya dan tentu semakin ramai," ungkap Rudiyana.

Bagi Rudiyana, Lebaran kali ini jadi momen spesial karena kali pertama merayakan bersama keluarga sang istri. Pasangan yang menikah 29 Januari 2017 itu selama ini tinggal di perumahan di kawasan Gedongan, Colomadu, Karanganyar, yang hanya beberapa menit dari Kota Solo.

"Lebaran kali ini sudah punya keluarga besar dari istri. Sejak menikah memang belum sempat bertemu dengan keluarga besar. Tentu liburan Lebaran ini saya manfaatkan untuk bersilaturahmi, termasuk dengan keluarga besar saya," tutur Rudiyana.

Sementara Fauzan mengungkapkan Lebaran ini jadi pengalaman pertama buatnya menjalani mudik. Sebab, Persis adalah tim pertama di luar Bandung bagi kiper jebolan Persib U-21 itu. Termasuk di bulan Ramadan juga jadi puasa pertama jauh dari keluarga.

"Nanti pasti bertemu keluarga besar di Bandung. Apalagi musim ini saya puasa pertama kali di luar (Bandung). Momen liburan ini akan saya manfaatkan untuk berkumpul dan juga silaturahmi," ujar kiper 21 tahun itu.

 

Video Populer

Foto Populer