Sukses


Djadjang Nurdjaman Pilih Rayakan Idul Fitri di Bandung

Bola.com, Bandung - Mudik alias pulang kampung menjadi sebuah tradisi pada setiap hari raya Idul Fitri untuk berkumpul bersama keluarga besar. Namun, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tahun ini memilih tidak pulang kampung yang berada di Majalengka.

"Lebaran tahun ini saya tidak pulang kampung. Biasanya memang pulang kampung untuk kumpul bersama keluarga besar merayakan lebaran," ucap Djanur di Bandung, Rabu (21/6/2017).

Ia memilih tidak mudik karena berencana menjalankan ibadah umroh bersama sang istri, Miranda ke Tanah Suci, Mekkah. "Karena waktunya mepet jadi saya Lebaran di Bandung saja. Saya dan istri rencananya mau umroh tanggal 28 Juni," ucap Djanur.

Djanur juga mengungkapkan momen Lebaran tahun ini akan sedikit berbeda. Hal ini dikarenakan ia dan keluarga besar berkumpul di rumahnya yang berada di kawasan Antapani, Bandung.

Saat ditanya menu favorit saat Lebaran, pelatih berusia 59 tahun ini mengaku lontong sayur Medan buatan istrinya selalu menjadi menu wajib.

"Kalau ditanya menu makanan favorit banyak juga, tapi yang paling saya suka lontong sayur Medan buatan istri," seloroh Djadjang Nurdjaman, pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

 

Video Populer

Foto Populer