Sukses


Gede Widiade Optimistis Pemain Persija Tak Kelebihan Berat Badan

 Persija Jakarta kini tengah diliburkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017. Manajemen tim mulai meliburkan para pemain dan staf kepelatihan sejak Selasa (20/6/2017) dan tim akan kembali berlatih pada Rabu (28/6/2017).

Bola.com, Jakarta - Libur Idul Fitri selama kurang lebih satu pekan sebelum kembali memulai latihan berpotensi membuat para pemain kembali dengan berat badan yang tidak ideal. Namun, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, optimistis para pemainnya akan kembali dalam kondisi yang tetap bugar karena program khusus dari pelatih yang harus dijalani selama libur.

"Saya selalu menekankan mereka untuk tidak mengecewakan The Jakmania. Pelatih pun telah memberikan program khusus untuk para pemain selama mereka berlibur. Setiap pemain memiliki program khusus masing-masing yang akan dipantau oleh asisten pelatih," ujar Gede Widiade.

"Jika sampai program selama libur itu tidak dilakukan dengan baik, maka akan kelihatan ketika mereka kembali ke dalam tim. Lagi pula kondisi mereka saat ini sedang sangat bersemangat karena kemenangan demi kemenangan yang mereka raih selama Ramadan 2017. Jadi jika mereka sampai menurunkan tensi tersebut saat liburan yang rugi justru mereka sendiri," lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan adanya sanksi bagi para pemain yang kembali dari libur dengan kelebihan berat badan, Gede Widiade enggan mengungkapkannya. Gede Widiade justru merasa optimistis para pemain Persija akan menjalankan program yang sudah diberikan.

"Sangat kecil kemungkinan mereka tidak menjalani program tersebut. Mereka masih sangat berharap kemenangan-kemenangan saat Ramadan akan berlanjut terus. Jadi saya optimistis tidak ada masalah saat mereka kembali ke tim," ujar Direktur Utama Persija itu.

Persija Jakarta kembali berlatih pada 28 Juni 2017 untuk menghadapi Persipura Jayapura dalam laga pertama mereka setelah jeda Idul Fitri 2017. Persija akan menjamu Persipura di Stadion Patriot, Bekasi, jika izin menggelar pertandingan yang sempat ditolak oleh kepolisian saat menjamu Sriwijaya FC kali ini kembali diberikan.

 

Video Populer

Foto Populer