Sukses


Achmad Jufriyanto Yakin Persib Merangsek Papan Atas Pasca Lebaran

Bola.com, Bandung - Stoper Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, masih memiliki keyakinan timnya mampu juara Liga 1 2017. Pemain yang akrab disapa Jupe ini menilai Tim Maung Bandung dapat segera memperbaiki performanya untuk kembali ke papan atas.

Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe itu berpendapat, masih banyak pertandingan tersisa yang harus dilakoni musim ini. Hal itu membuat peluang masih terbuka untuk anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2017.

Hingga pekan ke-11, tim berjulukan Maung Bandung itu berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 16 poin. Jumlah itu terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen, PSM Makassar.

Dengan satu kali kemenangan saja bisa membuat Persib langsung naik ke peringkat empat. Jarak poin yang tak terlalu jauh membuat Jupe masih optimistis Persib bisa menyodok ke persaingan papan atas.

"Pertandingan ke depan kami akan lebih maksimalkan. Peluang juara masih terbuka dan kami optimistis ke depan akan lebih baik," kata Jupe.

Setelah libur Idul Fitri, Persib bakal melakoni jadwal padat dalam lanjutan Liga 1 2017. PSM (2/7/2017) jadi ujian pertama, dilanjutkan dengan lawatan ke markas Madura United (9/7/2017), dan menjamu Persela Lamongan (12/7/2017).

Kekuatan Persib Bandung bakal pincang karena dipastikan tak diperkuat dua bintang muda, Febri Haryadi dan Gian Zola, yang mengikuti pelatnas Timnas Indonesia serta Sergio van Dijk yang melakukan pengobatan cedera di Belanda.

(Artikel asli ditulis Edu Krisnadefa/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer