Sukses


Hariono Borong Jersey Persib untuk Mudik ke Sidoarjo

Bola.com, Bandung - Skuat Persib Bandung diliburkan pelatih Djadjang Nurdjaman selama 10 hari setelah menghadapi Barito Putra dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H pada 26-27 Juni. Gelandang Persib, Hariono pun langsung pulang kampung ke Sidoarjo setelah tandang ke Banjarmasin.

Bagi Hariono, rutinitas pulang kampung alias mudik bukan hal yang baru setiap menyambut hari Lebaran. "Seperti biasanya saya lebaran di kampung halaman, Sidoarjo. Nggak ada yang beda, sama saja kumpul bersama keluarga," ucap Hariono kepada Bola.com sambil tersenyum saat berkemas siap-siap pulang kampung.

"Lebaran saya tidak pernah kemana-mana karena kebetulan tempat tinggal keluarga istri berdekatan. Jadi kumpul saja sambil makan bersama kemudian bagi-bagi amplop untuk keponakan," ucap pemain bernomor punggung 24 ini.

Terkadang kata Hariono, ia berkumpul bersama teman-teman lamanya. Bahkan kalau ada waktu luang bermain sepak bola dengan temannya yang ada di Sidoarjo. "Jadi ajang reuni juga dengan teman-teman di kampung. Kadang makan lontong sayur bersama dan kalau ada waktu luang main bola juga," lanjut pemain yang agak pemalu ini.

Pemain kelahiran Sidoarjo, 2 Oktober 1985 ini mengaku mudik tahun ini sengaja memborong jersey Persib untuk saudara-saudaranya di kampung. "Jersey Persib ini buat saudara di kampung. Jauh-jauh hari mereka sudah pesen kalau mudik bawain jersey Persib," ucap Hariono yang sudah 9 musim memperkuat Maung Bandung.

Video Populer

Foto Populer