Sukses


Bebas dari Cedera, Andik Vermansah Janjikan Gelar buat Selangor

Bola.com, Selangor - Andik Vermansyah sudah pulih 100 persen dari cedera Posterior Cruciate Ligament (PCL) yang menghantamnya saat embela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Sang penyerang sauap langsung menargetkan meraih Piala Malaysia bersama timnya, Selangor FA.

Cedera PCL membuat Andik Vermansyah absen selama lima bulan. Pemain binaan Persebaya Surabaya tersebut sempat diisukan bakal tak dipakai lagi oleh Selangor FA.

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan, ia bisa pulih berkat kinerja hebat dari dokternya di Jakarta dan Surabaya. "Saya sudah pulih sepenuhnya. Sekarang saya sudah berada dalam kondisi bugar," ucap Andik, seperti diberitakan ESPN FC.

"Operasi dan rehabilitasi dilakukan di Indonesia. Semua dokter di Indonesia mengerti kondisi saya dengan baik. Saya melakukan perjalanan antara Surabaya dan Jakarta untuk rehabilitasi. Sentuhan magis mereka sudah menyembuhkan saya," katanya melanjutkan.

Andik sudah melakukan  debutnya bersama Selangor saat melawan Pahang, 24 Mei lalu. Sayang,  debutnya setelah pulih dari cedera berakhir dengan kekalahan 0-2.

Meski demikian, Andik tengah bersiap untuk memperkuat Selangor FA melawan Terengganu, 4 Juli mendatang di ajang Piala Malaysia. Winger kelahiran 23 November 1991 itu ingin memenangkan turnamen paling bergengsi di sepak bola Negeri Jiran itu.

"Saya ingin memenangkan Piala Malaysia lagi. Sebab, saya merasa selalu memiliki mental juara yang kuat saat bersaing," ujarnya.

Untuk saat ini, Andik sedang menghabiskan waktu liburan di Surabaya. Ia ingin berkumpul bersama keluarga saat Hari Raya Idul Fitri, Minggu (25/6/2017)."Saya akan pulang ke rumah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ini akan menjadi waktu istirahat yang baik sebelum  kembali bersama Selangor," ucap Andik Vermansyah.

(Artikel asli ditulis Cakrayuri Nuralam/diedit Windi Wicaksono/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer