Sukses


Alasan Persebaya Hanya Libur Lebaran Selama 6 Hari

Bola.com, Surabaya - Sesi latihan ringan yang digelar di halaman salah satu apartemen yang terletak di Surabaya Barat, Kamis (22/6/2017) menjadi latihan terakhir Persebaya Surabaya di bulan Ramadan. Hal ini dikarenakan seluruh pemain Tim Bajul Ijo sudah diliburkan mulai Jumat (23/6/2017).

Para pemain Persebaya pun diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing untuk merayakan Lebaran dengan keluarga. Sesuai jadwal libur yang diberikan manajemen, para pemain diharapkan sudah kembali berkumpul pada 28 Juni mendatang. Sebab, pelatih Angel Alfredo Vera akan memulai latihan lagi pada 29 Juni.


Alfredo tak mau timnya libur lebih lama lantaran dirinya belum menemukan komposisi pemain yang akan dipilih sebagai pemain starter. Kendati sudah bersama tim sekitar dua pekan, Alfredo tampaknya belum merasa pas dengan semua pemain yang sudah ia pasang dalam dua kali uji coba melawan PS Badung dan Persik Kediri di Anniversary Game.

Selain empat pemain senior, Misbakhus Solikin, Rendi Irwan, Dimas Galih Pratama, plus Rishadi Fauzi, mantan pelatih Persegres Gresik United dan Persipura di TSC 2016 ini masih memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk memperebutkan posisi di tim inti.

"Saya sudah temukan kerangka tim inti. Namun saya masih memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk memperebutkan posisi itu. Saya harap peluang ini mereka manfaatkan sebaik-baiknya sebelum saya membuat keputusan final," ujar Alfredo.

Alfredo memang harus berburu dengan waktu dalam mempersiapkan timnya karena Persebaya sudah harus bertanding melawan Persatu Tuban pada 6 Juli. Laga ini akan menjadi ujian pertama bagi Alfredo setelah posisi dalam sorotan setelah gagal memberikan kemenangan pada dua uji coba sebelumnya.

 

Video Populer

Foto Populer