Sukses


Liga 2: Performa Menanjak, Persatu Kian Pede Hadapi Persebaya

Bola.com, Tuban - Persatu Tuban semakin optimistis bersaing dengan kontestan lain di Grup 5 Liga 2 2017. Selain memperlihatkan banyak kemajuan selama Ramadan, Persatu juga menahan Persis Solo 0-0 di Stadion Manahan, Solo, Selama Ramadan ini, 17 Juni lalu.

"Selama Ramadan, anak-anak banyak kemajuan. Meskipun mayoritas pemain menjalankan ibadah puasa, namun semua program latihan berjalan baik. Hasil uji coba itu bisa jadi tolok ukur hasil latihan kami," ucap Fahmi Fikroni, Manajer Tim Persatu.

Sosok yang akrab disapa Gus Roni itu juga menjelaskan uji coba yang dilakukan tim merupakan bagian dari persiapan laga akbar melawan Persebaya Surabaya di Surabaya pada 6 Juli mendatang.

"Kami harus bekerja keras jika ingin dapat poin melawan Persebaya. Mereka pasti punya motivasi besar mengamankan tiga poin kandang, tapi kami tak akan menyerah pada laga nanti," tutur Gus Roni.

Gus Roni yang juga anggota DPRD Kabupaten Tuban ini menyatakan derby Jatim kontra Persebaya juga punya makna penting guna mempertahankan posisi Persatu sebagai pimpinan klasemen Grup 5.

"Setelah Lebaran nanti persaingan Grup 5 Liga 2 bakal makin ketat. Kami harus bisa melakukan start lebih baik. Posisi sekarang bisa jadi modal kami," ujar Gus Roni.

Video Populer

Foto Populer