Sukses


Hadiah Terindah Didapat Gelandang Jangkar MU di Lebaran Tahun Ini

Bola.com, Bogor - Pada lebaran tahun ini kebahagiaan Asep Berlian dipastikan berlipat. Pasalnya, di hari kemenangan ini jalan cerita hidup pemain Madura United (MU) itu sedang baik.

Betapa tidak, selain untuk kali pertama ia merayakan lebaran bersama sang istri, Eka Yuliati, ada beberapa momen indah yang sedang dirasakan mantan gelandang bertahan Bhayangkara FC ini.

Seperti diketahui, Madura United saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2017, sehingga ia bisa menikmati libur lebaran dengan tenang. Namun bukan itu saja yang membuat hati Asep berbunga-bunga, tapi kehamilan tiga bulan sang istri yang bikin kebahagiaan Asep lebih lengkap.

“Ini akan menjadi lebaran terindah dalam hidup saya. Semua berkah datang secara bersamaan. Hati saya tidak pernah merasa sebagahia seperti sekarang. Semoga ini awal yang baik bagi keluarga kami,” cerita pemain yang dikenal doyan bermain keras kepada Bola.com.

Pemain PS TNI, Dimas Drajad, berebut bola dengan pemain Madura United, Asep Berlian (kiri), dalam laga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/5/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Gelandang kelahiran 11 Juli 1990 itu mengakui, sejak mengetahui sang istri hamil, ia tak lagi memedulikan hal-hal lain menjelang lebaran.

Bahkan, bila tahun lalu ia sibuk memikirkan kebutuhannya sendiri di beberapa hari terakhir menjelang lebaran, untuk lebaran tahun ini ia lebih fokus untuk kebutuhan sang istri yang sedang mengandung si jabang bayi.

Baju baru bukan lagi prioritas bagi Asep. “Untuk lebaran tahun ini saya hanya beli baju muslim untuk saya dan istri yang sedang hamil. Meski masih cukup lama, saya ingin mempersiapkan semua kebutuhan saat bayi dalam perut istri keluar. Yang terpenting sekarang bagaimana bisa berkumpul bersama keluarga besar dan merayakan kehamilan sang istri,” tutur Asep.

Untuk lebaran tahun ini, Asep rencananya akan berkumpul dengan ayah-ibu, kakak (Dodi Kuswara), dan kedua adiknya (Tanjung Sugiarto dan Tedi Berlian) di Bogor. Kebetulan, rumah baru Asep dengan rumah orang tuanya berdekatan, sehingga ia tidak perlu susah-susah memboyong istrinya yang sedang hamil ke rumah orang tuanya.

“Semua kumpul di rumah orang tua, sungkeman di sana,” kata Asep Berlian.

 

Video Populer

Foto Populer