Sukses


    Beredar Nama 23 Pemain untuk SEA Games 2017, Tak Ada Ezra Walian

    Bola.com, Jakarta - Pendaftaran pemain untuk cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2017 ditutup pada Jumat (23/6/2017). PSSI diketahui sudah mengirim nama-nama pemain, sebanyak 23 pemain seperti kuota. Namun, PSSI yang dihubungi pada Jumat sore enggan mengumumkan siapa saja para pemain yang masuk daftar karena sejumlah alasan.

    Pertama, menjaga level kompetisi di dalam skuat. Kedua, menjaga sporting intelligence tim lawan, dan yang terakhir adalah daftar masih bisa berubah hingga H-1 keberangkatan tim ke Kuala Lumpur. Itu adalah alasan yang diungkapkan Direktur Media dan Luar Negeri PSSI, Hanif Thamrin, kepada Bola.com, Jumat (23/6/2017) sore.

    Namun, 23 nama pemain Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2017 bisa diperoleh melalui sumber lain, Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), khususnya dari landasan lampiran dari surat Kasatlak Prima per tanggal 15 Juni 2017.

    Seperti diketahui, PSSI menyerahkan daftar ke-23 nama pemain pilihan pelatih Luis Milla ke Satlak Prima untuk selanjutnya proses pendaftaran dilakukan unit pelaksana Program Indonesia Emas dari pemerintah itu.

    Dalam daftar 23 pemain Timnas Indonesia U-22 itu, tidak ada nama striker yang baru dinaturalisasi, Ezra Walian. Padahal, nama pemain asal Belanda itu sudah ada dalam daftar 26 pemain yang akan mengikuti pemusatan di Bali pada 30 Juni hingga 1 Juli 2017.

    Berikut 23 nama pemain Timnas Indonesia  U-22 untuk SEA Games 2017 versi lampiran surat Kasatlak Prima:

    Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Moch Diky Indriyana, Satria Tama Hardiyanto

    Belakang: Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama Pranata, Osvaldo Ardiles Haay, Putu Gede Juni Antara, Rezaldy Hehanusa, Ricky Fajrin Saputra

    Tengah: Asnawi Mangkualam Bahar, Evan Dimas Darmono, Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Miftahul Hamdi, Muhammad Hargianto, Saddil Ramdani, Septian David Maulana, Yabes Roni Malaifani

    Depan: Marinus Mariyanto Wanewar, Ahmad Nur Hardianto

     

    Video Populer

    Foto Populer