Sukses


Bek PSM Jamu Tamu di Idul Fitri dengan Masakan Buatan Sendiri

Bola.com, Makassar - Bagi Zulkifli Syukur libur Lebaran, 20-28 Juni 2017, yang diberikan manajemen PSM Makassar jadi berkah tersendiri buatnya. Bek tim Juku Eja ini mengoptimalkan liburan ini dengan berkumpul bersama keluarga kecilnya.

"Alhamdulillah, banyak berkah selama Bulan Ramadan. Istri dan anak-anak pun sangat antusias menyambut hari Lebaran," ujar Zulkifli kepada Bola.com.

Menurut Zulkifli Syukur, selama liburan, dirinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama Minny Sumarni Tanna, sang istri, dan kedua anaknya, Nadia Talita Salsabila dan Nayla Zuhratul Amalia. "Sekadar jalan-jalan ke mal untuk berbuka puasa bersama setelah latihan personal," papar Zulkifli.

Sabtu (24/6/2017) atau sehari sebelum Idul Fitri 1438 H, Zulkifli dan keluarga menghabiskan waktu di kediaman mereka di kawasan Tanjung Bunga, Makassar. Masak bersama mempersiapkan berbagai macam penganan untuk tamu.

"Saya dan istri memang hobi masak. Setiap jelang Lebaran kami memang memasak sendiri untuk jamuan buat tamu dan keluarga yang datang ke rumah. Alhamdulillah, Nadia dan Nayla sudah ikut membantu menyiapkan masakan," tutur Zulkifli.

Bagi Zulkifli, Ramadan kali ini juga terasa istimewa karena sang istri positif mengandung buah hati ketiga mereka.

Di sisi lain, seperti pemain Juku Eja lainnya, Zulkifli tetap menjalankan program personal yang diberikan pelatih PSM, Robert Alberts, agar kondisinya tetap terjaga.

Pasca Liburan, PSM langsung menggenjot latihan untuk menghadapi laga spesial menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1, 5 Juli 2017. "Butuh kerja keras dan fokus dalam latihan agar bisa mencuri poin di Bandung," pungkas Zulkifli Syukur mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer