Sukses


5 Ucapan Idul Fitri 2017 Pesepak Bola Liga 1

Bola.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah jatuh pada Minggu (25/6/2017). Seluruh umat muslim di Indonesia merayakan, tidak terkecuali para pesepak bola yang berlaga di Indonesia. Sapaan kepada penggemar berupa ucapan selamat Idul Fitri 2017 pun diungkapkan beberapa pesepak bola dengan cara yang unik di media sosial mereka.

Bola.com memilih lima ucapan Idul Fitri 2017 dari para pesepak bola Indonesia yang diungkapkan dengan cara masing-masing. Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, misalnya. Penjaga gawang dengan catatan kebobolan paling sedikit sepanjang Liga 1 2017 sejauh ini, mengunggah video bersama istrinya, Citra Destie, ke dalam akun Instagram miliknya.

"Saya Andritany beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin," ujar Andritany dalam video singkat berdurasi sekitar 15 detik.

Lain Andritany, lain pula Bambang Pamungkas. Striker Persija itu bersama istrinya, Tribuana Tungga Dewi, juga menyapa fans dalam sebuah video ucapan Idul Fitri 2017 yang diunggah ke akun Instagram. Bedanya dengan Andritany, Bepe dan sang istri tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan hanya mengatupkan tangan sembari membungkuk. Bepe menuliskan caption dalam video tersebut, "Mohon Maaf Lahir dan Batin."

Momen kebersamaan bersama keluarga dalam Hari Raya Idul Fitri 2017 juga diperlihatkan bintang Bali United dan Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. Pemain Indonesia keturunan Belanda itu mengunggah foto bersama sang istri, Jennifer Kurniawan, dan dua buah hatinya dengan penampilan bernuansa Idul Fitri yang memperlihatkan keharmonisan keluarga.

Dalam caption foto tersebut, Irfan menuliskan, "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon maaf lahir dan Batin."

Gelandang bertahan Persib Bandung, Dedi Kusnandar, juga punya cara tersendiri dalam menyampaikan ucapan Idul Fitri 2017. Pemain yang akrab disapa Dado itu mengunggah foto dan video dangan fitur multiple. Dedi mengunggah fotonya bersama sang istri, Lerry Alfani, yang disusul dengan dua foto keluarga besar, dan diakhiri dengan video suasana lebaran di tempatnya.

"Assalamualaikum wr wb. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin. Dedi Kusnandar dan keluarga," tulis gelandang Persib itu dalam caption di akun Instagram miliknya.

Sementara marquee player Persib Bandung, Michael Essien, punya cara yang berbeda dengan pemain-pemain Indonesia. Pemain asal Ghana itu mengunggah foto dirinya bersama rekan setimnya, Carlton Cole, dengan penampilan santai dikelilingi anak-anak berpakaian muslim.

Michael Essien menuliskan, "Dalam kesempatan berbahagia di Hari Raya Idul Fitri. Semoga Anda mendapatkan kemuliaan, kebahagiaan, dan Idul Fitri yang damai. Selamat Idul Fitri 1438 H kepada Anda dan orang-orang yang Anda cintai! Semoga berkah dan rahmat dari Allah selalu bersamamu."

Seperti apa ungkapan Idul Fitri 2017 dalam akun media sosial kelima pemain sepak bola di Liga 1 2017 itu? Cek selengkapnya di bawah.

2 dari 6 halaman

Andritany Ardhiyasa

 

Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin.🙏🏼🙏🏼🙏🏼

A post shared by Andritany Ardhiyasa (@andritany) on

 

3 dari 6 halaman

Bambang Pamungkas

 

. Mohon Maaf Lahir dan Bathin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 ••••

A post shared by •Bambang Pamungkas• (@bepe20) on

 

4 dari 6 halaman

Irfan Bachdim

 

✨ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H ✨ Mohon Maaf Lahir Dan Batin 🙏🏽

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

 

5 dari 6 halaman

Dedi Kusnandar

 

Assalamualaikum wr wb*Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H* Mohon maaf lahir & bathin.... Dedi kusnandar & keluarga🙏🏻🙏🏻🙏🏻

A post shared by Indonesia Footballplayer (@dedikusnandar11) on

 

6 dari 6 halaman

Michael Essien

Video Populer

Foto Populer