Sukses


Bomber Impor Top Liga 1 Reuni di Bali

Bola.com, Jakarta - Para pemain asing yang bermain di Liga 1 2017 mengisi waktu libur selama satu pekan dengan berlibur. Beberapa dari mereka pergi ke Bali untuk menghabiskan jeda kompetisi karena libur Hari Raya Idul Fitri.

Striker impor PSM Makassar, Reinaldo Costa, merupakan satu di antara pemain asing yang memilih Pulau Dewata sebagai destinasi wisata. Striker jangkung asal Australia ini menyempatkan waktu reuni dengan bomber impor top Liga 1 2017.

Melalui akun Instagram personalnya, Reinaldo tampak berkumpul bersama Luis Junior (Persija Jakarta), Marcel Sacramento (Semen Padang), Hilton Moreira, dan Beto Goncalves (Sriwijaya FC) di pantai Padang Padang, Bali. Keempatnya merupakan pemain asal Brasil atau sama seperti Reinaldo sebelum ia menjadi warga negara Australia pada 2010.

"Hari yang indah. PSM Makassar, Persija, Semen Padang, Sriwijaya sama dengan teman," tulis Reinaldo dalam akun instagram miliknya Sabtu (24/6/2017).

Foto yang diunggah Reinaldo itu mendapatkan beragam komentar dan 3.418 likes dari warga net. "Di sini kita semua saudara walau berbeda wilayah. Sukses selalu striker2 idola," tulis pemilik akun instagram @embieprayoga.

 

Great catch up boys 😎 Brazilian connection Wonderful day 😉 Psm makassar,Persija,semeng padang, Swirijaya = Friend

A post shared by Rei👶💚 (@reinaldocosta9) on

Kelima striker impor ini jadi pemain yang tergolong cukup punya nama di pentas sepak bola Tanah Air. Hilton dan Beto sudah lama bermain di Indonesia sedangkan Marcel serta Luis Junior tampil apik pada musim lalu.

Sementara Reinaldo tampil apik hingga pekan ke-11 Liga 1 2017. Ia telah mencetak 7 gol dari 11 pertandingan dan membawa PSM menempati puncak klasemen sementara.

 

Video Populer

Foto Populer