Sukses


Shohei Matsunaga Ingin Kado Manis Buat Sang Anak Saat Hadapi PSM

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga resmi menyandang status sebagai seorang ayah, beberapa hari lalu. Hal itu seiring kehadiran putra pertama yang ia beri nama, Hayate pada 20 Juni 2017.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu pun kini sedang berbahagia dan kian termotivasi mengarungi ketatnya persaingan Liga 1 2017 bersama Persib. Shohei pun menargetkan kemenangan sebagai kado untuk sang buah hati saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (5/7/2017).

"Dia lucu sekali. Saya terus melihat dia. Saya tambah semangat dan motivasi tinggi untuk setiap pertandingan," ujar Shohei seperti dilansir situs resmi Persib.

Selain misi pribadi, gelandang asal Jepang itu juga ingin membawa PSM keluar dari zona papan bawah saat bersua PSM yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017. Saat ini, Persib menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan mengoleksi 16 poin.

"Kami main di kandang dan kami ingin selalu menang setiap pertandingan. Kami pasti bisa kerja sama dan kami bisa bekerja lebih keras," ia menuturkan.

 

Welcome to our Family👶🏻

A post shared by Shohei Matsunaga (@matsunaga.shohei) on

Shohei sudah bermain dalam sembilan pertandingan dan memberikan satu assist bersama Persib pada musim ini. Performanya sejauh ini masih belum sebaik musim lalu di mana ia mencetak 13 gol dan lima assist buat Persiba.

Video Populer

Foto Populer