Sukses


Ini Menu Latihan Persib Setelah Libur 10 Hari

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali akan menjalani rutinitas latihan pada Jumat (30/6/2017) seusai diliburkan selama 10 hari dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Atep dkk. rencananya akan menjalani latihan sore di Stadion Siliwangi, Bandung.

Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, saat dihubungi Bola.com, Selasa (27/6/2017). Persib dipastikan tanpa didampingi pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman, lantaran pada 28 Juni sang pelatih berangkat umrah ke Mekkah.

"Rencana tanggal 30 Juni, kami sudah mulai latihan. Insya Allah latihan akan digelar di Stadion Siliwangi. Saya sudah katakan semua pemain latihan perdana nanti hanya latihan ringan dulu setelah libur panjang," ucap Jose sapaan akrab Herrie.

Menurut Herrie, latihan perdana setelah libur akan dititikberatkan pada masalah fisik semua pemain. "Nanti teknisnya Pak Yaya Sunarya (pelatih fisik) yang akan melihat kondisi fisik semua pemain setelah libur panjang. Mudah-mudahan tidak ada pemain yang fisiknya drop, minimal kondisinya berada di 70 persen sesuai pesan Pak Djadjang," papar Herrie.

Apalagi, lanjut Herrie, Persib akan langsung disiapkan untuk menghadapi PSM Makassar, 5 Juli 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, dalam laga lanjutan Liga 1 2017.

"Latihan hari kedua setelah libur, intesitasnya akan dinaikkan karena kami langsung persiapan melawan PSM. Karena itu saya berharap pemain bisa menjaga kondisi sehingga kami tinggal mengasah masalah taktik dan strategi hingga jelang pertandingan nanti," ujar asisten pelatih Persib yang selalu berpenampilan plontos ini.

 

Video Populer

Foto Populer