Sukses


3 Hari Pasca Lebaran Persija Langsung Geber Latihan

Bola.com, Jakarta - Para pemain Persija Jakarta tak bisa berlama-lama menikmati libur hari raya Idul Fitri. Pelatih Stefano Cugurra Teco, meminta anak-asuhnya kembali menjalani aktivitas latihan pada Rabu (28/6/2017).

Pasukan Macan Kemayoran akan langsung menggelar latihan perdana pasca lebaran di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur pada Rabu sore. "Latihan kembali dimulai untuk persiapan laga melawan Persegres Gresik United," ungkap Hanif Marjuni, Media Officer Persija.

Pada pekan ke-12 Liga 1 2017, Bambang Pamungkas dkk. akan dijamu tim papan bawah, Persegres Gresik United di Stadion Tridarma, Gresik, Selasa (4/7/2017).

Persija yang saat ini ada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 18 poin amat berambisi memenangi pertandingan ini. Teco ingin anak-asuhnya merapatkan jarak dengan pemuncak klasemen PSM Makassar, yang sudah mengoleksi 23 poin.

Duel kontra Persegres kudu dimaksimalkan mengingat setelah itu Persija bakal menjamu lawan berat, Persipura Jayapura. "Tidak ada istilah bersantai. Pertandingan-pertandingan lanjutan yang kami jalani berat. Kami tidak boleh lengah," ujar Teco.

Dengan menggelar sesi latihan lebih dini Teco berharap bisa mengembalikan kondisi kebugaran para pemainnya, yang baru saja mengendurkan urat di masa lebaran.

Belakangan, grafik penampilan tim ibu kota menanjak. Di sepanjang bulan Ramadan, Persija Jakarta menyapu bersih empat pertandingan. Persija menang empat kali beruntun melawan Arema FC (2-0), PS TNI (2-0), Perseru Serui (3-0), dan Sriwijaya FC (1-0).

 

Video Populer

Foto Populer