Sukses


Bobotoh Viralkan Tagar Bangkit Persib Menjelang Laga Kontra PSM

Bola.com, Bandung - Persib Bandung langsung menghadapi lawan tangguh setelah menjalani libur Idul Fitri 2017. Lawan yang akan dihadapi pasukan Djadjang Nurdjaman adalah PSM Makassar.

Menjelang pertempuran tersebut, bobotoh gencar memberikan dukungan melalui media sosial dengan membuat tagar #bangkitsib dan #bangkitpersib. 

Tagar tersebut menjadi viral di Instagram, disertai dengan foto-foto tulisan di kertas untuk memberikan motivasi kepada pemain yang akan berjuang meladeni tim tangguh.

Persib menantang PSM pada partai kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017). Dengan menggaungnya dukungan tersebut diharapkan para bobotoh akan membirukan GBLA. 

Animo dukungan untuk Persib memang sejauh ini masih stabil walaupun skuat Maung Bandung belum mencapai performa terbaik. Persib saat ini masih tersungkut di papan bawah (peringkat ke-12) dengan mengumpulkan 16 poin dari 11 pertandingan.

Tentu hasil itu menimbulkan kritik besar mengingat Persib Bandung adalah tim yang dihuni banyak pemain bintang. Bila dibandingkan dengan tim lain, Persib justru masih kalah dengan tim yang memiliki materi pas-pasan seperti Persela Lamongan.

Video Populer

Foto Populer