Sukses


Skema Uji Coba Timnas U-16 Berubah Jelang Piala AFF U-15

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 sudah memastikan dua tim yang akan menjadi lawan uji coba jelang tampil di Piala AFF U-15 di Thailand, 9-22 Juli 2017. Tim asuhan Fachry Husaini akan menghadapi Bina Mutiara U-16 dan Askot Persija Pusat U-16 di Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta, Selasa (4/7/2017).

Dalam laga uji coba ini, Tim Garuda Muda akan menghadapi dua lawan uji coba tetapi kali ini dalam satu pertandingan. Dua laga uji coba itu diharapkan bisa mematangkan persiapan Timnas Indonesia U-16 yang mencatat hasil bagus selama masa persiapan menuju Piala AFF U-15.

Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Filipina dan Singapura dalam laga uji coba dengan skor identik 4-0. Selain itu, Rendy Juliansyah dan kawan-kawan juga menjadi yang terbaik di turnamen Tieng Phong Plastic Cup di Vietnam, beberapa waktu lalu.

"Kami mengubah skema dua pertandingan dalam satu hari menjadi hanya satu pertandingan. Kenapa seperti itu? karena kami mempertimbangkan kondisi fisik dan kebugaran para pemain. Berhubung juga waktu keberangkatan sudah dekat jadi persiapan juga harus diperhitungkan," kata Fachry.

Setelah laga uji coba itu, Timnas Indonesia U-16 akan kembali berlatih di Stadion Atang Sutresna hingga tim pelatih menetapkan 23 pemain yang akan dibawa ke Thailand. Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan berangkat pada 7 Juli 2017.

Timnas Indonesia U-16 menempati Grup A di babak penyisihan Piala AFF U-15 dan berada satu grup dengan Australia, Myanmar, Laos, Singapura, dan tuan rumah Thailand.

Video Populer

Foto Populer