Sukses


Andik Vermansah Sumbang Assist, Selangor Bungkam Anak Asuh RD

Bola.com, Selangor - Selangor FA meraih hasil positif setelah mengalahkan T-Team FC 4-2 pada pekan ke-14 Malaysia Super League di Stadion Majlis Perbandaran, Selayang, Selangor, Sabtu (1/7/2017). Dalam laga ini, winger lincah Andik Vermansah menyumbang satu assist buat Gergasi Merah.

Selangor yang bermain di hadapan publik sendiri gagal mencetak gol ke gawang T-Team yang diarsiteki pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan. Hal yang sama juga terjadi buat tim tamu sehingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Pada babak kedua, Selangor membuka skor 1-0 setelah tembakan Muhammad Syahmi Safari membobol gawang T-Team pada menit ke-53. Dua menit berselang, striker impor Francis Forkey Doe membawa Selangor unggul 2-0 berkat gol yang dicetaknya.

Memasuki pertengahan babak kedua, T-Team memperkecil skor menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. Namun, Selangor kembali menjauh setelah umpan matang Andik Vermansah dikonversi menjadi gol oleh striker anyar, Rufino Segovia pada menit ke-80.

Keunggulan 3-1 atas T-Team belum membuat tuan rumah puas. Tim asuhan Pachaiappan Maniam menambah satu gol lagi berkat gol kedua, Syahmi pada menit ke-85 sekaligus mengubah skor menjadi 4-1.

Dua menit jelang bubaran, T-Team mencetak gol yang memperkecil kekalahan menjadi 2-4 melalui eksekusi penalti, Yannick N'Djeng. Keunggulan 4-2 untuk Selangor ini bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini menjadi ajang balas dendam bagi Andik Vermansah dan kawan-kawan pascatakluk 0-1 dari T-Team pada 26 April lalu. Hasil positif setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga beruntun ini juga membawa Selangor ke posisi kelima klasemen sementara. Sementara T-Team menempati peringkat ke-9 hingga pekan ke-14 MSL 2017.

Video Populer

Foto Populer