Sukses


Nilmaizar dan Herry Kiswanto Saling Puji Sebelum Bentrokan

Bola.com, Padang - Jelang bentrok di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (3/7), dua pelatih masing-masing Nilmaizar di kubu Semen Padang dan Herry Kiswanto di tim Persela Lamongan saling melemparkan pujian.

Nilmaizar menyebutkan untuk menghadapi Persela, pihaknya akan menurunkan amunisi terbaik dan harus siap 100 persen. Hal itu karena Persela saat ini menunjukkan performa yang lebih baik.

"Kami anggap pertandingan ini sangat penting. Untuk itu kami akan memaksimalkan pemain yang ada untuk diturunkan. Jika berpotensi untuk diturunkan, kami juga tak menutup kemungkinan pemain muda akan masuk. Yang jelas kami sangat fokus dalam pertandingan nanti," ungkap Nilmaizar, Minggu (2/7/2017).

Bagi Nil, seluruh pemain di kubu tim berjulukan Laskar Joko Tingkir wajib diwaspadai terutama sektor depan. Menurutnya, Ivan Carlos, Fahmi Al Ayyubi dan Jose "Mannuel" Barbosa Alves merupakan pilar penting yang harus mendapat pengawalan.

"Meski begitu, saya tidak menginstruksikan satu atau dua pemain yang selalu mengawal pergerakan mereka. Bagi pemain yang terdekat, mereka yang berkewajiban menjaga pemain kunci lawan," tambah Nil.

Ayah dua putri itu menegaskan, bermain di Padang apalagi merupakan laga perdana seusai Lebaran, dirinya ingin memberikan hadiah Lebaran bagi publik Semen Padang dengan kemenangan pada pertandingan nanti.

"Kami berharap bisa memberikan hadiah lebaran untuk fans dan publik urang awak dengan kemenangan. Semoga terwujud," kata Nilmaizar.

Pernyataan bernada pujian juga disampaikan Herry Kiswanto. Pelatih Persela yang biasa disapa Herkis ini menilai Semen Padang merupakan tim yang bagus, solid, dan memiliki pemain yang berpengalaman.

"Kami harus benar-benar berkonsentrasi pada laga nanti. Semen Padang tim berbahaya yang bila mendapat kesempatan dan momen akan menyulitkan kami. Mereka memiliki pemain-pemain yang memiliki kecepatan," ungkapnya.

Meski begitu, Persela lanjut Herkis, akan mengandalkan Ivan Carlos dalam memanfaatkan setiap kesempatan yang ada di jantung pertahanan Semen Padang.

"Kami memiliki pemain yang mempunyai skill yang bagus. Ivan Carlos salah satunya, semoga pada laga nanti pemain ini bisa menciptakan gol,” timpal Herry Kiswanto. 

 

Video Populer

Foto Populer