Sukses


Pemain Semen Padang dan Persela Adu Keyakinan Saling Mengalahkan

Bola.com, Padang - Tidak hanya di jajaran tim pelatih, pemain Semen Padang dan Persela Lamongan tidak kalah optimistis menatap duel kedua tim, Senin (3/7/2017), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Bek sayap kiri Semen Padang, Novan Setya Sasongko, yakin pada laga pertama seusai Lebaran, tim Kabau Sirah mampu memberikan hadiah istimewa kepada fans setia Semen Padang berupa bingkisan tiga poin dari Persela.

"Besok kami sudah sangat siap menghadapi Persela. Taktik dan hal yang menunjang penampilan kami telah maksimal. Mudah-mudahan dengan ditangguhkannya regulasi penggunaan pemain U-23 membuat pakem permainan kami kembali solid," harap mantan pilar Persibo Bojonegoro itu.

Sementara pemain muda Persela, Fahmi Al Ayubi, yang menunjukkan performa meyakinkan dalam beberapa pertandingan terakhir, mengaku termotivasi dengan tidak terpanggil di Timnas U-23 asuhan Luis Milla.

"Saya tidak kecewa karena tak dipanggil ke timnas. Malah sebaliknya, saya akan tetap bermain maksimal untuk tim. Target kami mencuri poin di Padang," tegasnya.

Menurut Fahmi, motivasi pemain sangat bagus jelang berangkat ke Padang. Hal itu menurutnya sebuah modal untuk merealisasikan misi tidak kalah dari Semen Padang.

 

Video Populer

Foto Populer