Sukses


Timnas U-19 Panggil 4 Pemain dari Luar Negeri untuk TC di Bali

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 kembali beraktivitas setelah menjalani libur Lebaran. Skuat asuhan pelatih Indra Sjafri ini dijadwalkan kembali menggelar pemusatan latihan mulai Selasa (4/7/2017) di Bali.

Untuk pemusatan kali ini Indra Sjafri melalui PSSI memanggil sebanyak 31 pemain. Yang menarik, Indra memanggil empat pemain muda yang berdomisili di luar negeri.

Empat pemain itu adalah Nicholas Pambudi (Spanyol), Samuel Christianson (Spanyol), Syahrian Abimanyu (Spanyol), dan Rafid Habibie (Italia).

Hal menarik lain, Egy Maulana Vikri, kembali dipanggil. Padahal, Egy tengah menjalani pemusatan latihan dengan Timnas U-22 yang juga digelar di Bali.

"Di TC Bali ini, kami panggil lagi empat pemain yang bermain di luar negeri. Kami ingin melihat kemampuan mereka. Sekali lagi saya tegaskan di skuat ini belum aman semua, masih ada promosi dan degradasi demi mendapatkan komposisi terbaik di tim ini," ujar Indra.

Indra Sjafri menambahkan pemusatan latihan di Bali kali ini difokuskan untuk mematangkan permainan dan memperbaiki kekurangan lain di tim asuhannya. "Kami berharap pemain selalu fokus dan dapat menerima dengan baik materi di setiap menu latihan," kata Indra.

Tidak hanya menggelar pemusatan latihan, Timnas Indonesia U-19 juga diagendakan menjalani partai uji coba, yakni pada 8 Juli melawan Persewangi di Banyuwangi serta meladeni Espanyol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, pada 14 Juli 2017.

Berikut ini daftar pemain Timnas Indonesia U-19 yang menjalani pemusatan latihan di Bali:
Kiper: M. Riyandi, Gianluca Rossy, M. Aqil Savik, Rakasurya Handika
Belakang: M. Rifad Marasabessy, Dedi Tri Maulana, Nicholas Pambudi, Nurhidayat Haris, Rachmat Irianto, Julyano Nono, Kadek Raditya, Ahmad Saeful H., Firza Andika, Irsan Lestaluhu, Samuel Christianson
Tengah: Luthfi K. Baharsyah, Teuku Noer Fadhil, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Resky Fandi W., Adha Nurrokhim, M. Iqbal, Rafid Habibie, Feby Eka Putra, Jefry Bisai, Aulia Hidayat, Jadug Arya Aragani, Egy Maulana Vikri (ikut TC Timnas U-22)
Depan: Hanis Saghara P., M. Rafli Mursalim, Deka M. Toha

Video Populer

Foto Populer