Sukses


Persela Lupakan Kekalahan di Kandang Semen Padang

Bola.com, Padang - Persela Lamongan tak mau meratapi kegagalannya mencuri poin dari Semen Padang pada laga lanjutan Liga 1 2017 di pekan ke-12, Senin (3/7/2017) di Stadion H. Agus Salim. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ditekuk 0-1 oleh tuan rumah.

Persela menyesali kekalahan ini, sebab mereka memiliki lebih banyak peluang emas ketimbang Semen Padang. Sayang, tak satu pun kesempatan yang mereka dapatkan mampu berbuah gol.

Sebaliknya, Semen Padang yang minim peluang tampil lebih efektif. Satu-satunya peluang emas yang mereka dapatkan berhasil dikonfersi menjadi gol setelah umpan tarik yang dilakukan Rico Simanjuntak mampu dimaksimalkan oleh Irysad Maulana untuk menjebol gawang Persela.

Menanggapi kekalahan ini, asisten pelatih Persela Ragil Sudirman menyatakan, hasil negatif di pertandingan ini dinilai karena timnya dijauhi dewi fortuna. "Kami memiliki peluang bagus jauh lebih banyak dari Semen Padang, tapi justru lawan yang cetak gol," sesalnya.

Dari hasil evaluasi tim pelatih pascapertandingan ini, sepanjang pertandingan Persela hanya melakukan sekali kesalahan fatal, jadi tidak ada penyebab lain kecuali keberuntungan yang tidak berpihak pada Persela.

Maka itulah, tim pelatih tetap mengaku bangga pada para pemain yang tampil maksimal di pertandingan ini kendati hasilnya tak berbanding lurus.

Tim pelatih Persela pun meminta para pemainnnya tidak terlalu larut dalam kesedihan. "Anak-anak harus mulai fokus ke laga selanjutnya. Lupakan hasil ini agar tidak menjadi beban," sebut Ragil.

Video Populer

Foto Populer