Sukses


Atep Janjikan Persib Main Penuh Semangat saat Menjamu PSM

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep, optimistis Persib baik-baik saja tanpa striker Sergio van Dijk atau Carlton Cole saat menjamu PSM Makassar, Rabu (5/7/2017), di Stadion GBLA, Gedebage, Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2017.

"Mungkin Shohei Matsunaga dan Tantan tipikal striker yang bagus untuk diandalkan di depan. Dan saya pikir siapapun bisa cetak gol, jadi tidak terlalu masalah Persib tanpa Sergio atau Cole," ujar Atep, Selasa (4/7/2017) di Bandung.

Terlebih kondisi tim Persib saat ini sangat baik dan rileks menjelang pertemuan dengan tim asuhan Robert Alberts. Kendati, dengan persiapan lima hari setelah libur panjang dan langsung berhadapan dengan tim pemuncak klasemen sementara.

"Kami akan menghadapi tim yang kuat karena itu kami harus bermain dengan penuh semangat. Saya yakin bisa menang dan memperdekat jarak untuk membuka jalan mengejar pesaing," papar Atep.

Pemain bernomor punggung 7 ini juga buka suara soal penangguhan regulasi pemain U-23 yang dinilainya jadi keuntungan bagi Persib dan PSM.

"Kedua tim pasti menurunkan pemain terbaik yang dimiliki. Apalagi Persib banyak pemain berkualitas sehingga memudahkan pelatih untuk memilih pemain yang diturunkan," ucap Atep.

Atep berharap laga besok melawan tim Juku Eja bisa diakhiri dengan kemenangan. Pasalnya, kemenangan tentu akan menjadi awal kebangkitan Maung Bandung dan menambah rasa percaya diri pada pertandingan-pertandingan Persib selanjutnya.

 

Video Populer

Foto Populer